Picture
Anda senang dengan sesuatu hal yang berbau bunga? kenapa tidak memulai saja bisnis toko bunga, bisnis toko bunga salah satu bisnis yang bisa menguntungkan.

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah menentukan jenis usaha toko bunga yang akan dijual. Misalnya membuka toko bunga yang menyediakan karangan bunga, bunga papan, bunga duka cita, bunga standing, bunga dekorasi, rangkaian bunga.

Setelah Anda menentukan jenis usaha bunga untuk apa yang akan akan Anda jual, kemudian coba menentukan lokasi untuk toko bunga yang berada di daerah yang lalu lintasnya tinggi, dengan begitu berharap pelanggan dapat mudah mengetahui toko bunga Anda.

Langkah selanjutnya adalah pemasaran, yang bisa dilakukan untuk memasarkan toko bunga Anda adalah dengan media internet dan media cetak. Untuk media internet sebaiknya toko bunga Anda mempunyai website dan di optimasi agar mudah dicari oleh pelanggan dan muncul di halaman pencarian mesin pencari. Untuk media cetak Anda bisa coba pasang iklan di surat kabar atau majalah mungkin.




Leave a Reply.